Penginapan Murah di Bali Untuk 6 Orang

08/03/2014 20:49

Liburan tahun baru mendatang paling tepat kalau jalan-jalan ke pulau dewata alias bali, apalagi kalau ramai-ramai sama teman atau keluarga besar pasti asyik banget. Biasanya kalau liburan tahun baru banyak sekali bule-bule dari berbagai penjuru dunia yang berlibur ke bali. Berdasarkan data dari departemen pariwisata pemerintah provinsi bali yang berhasil dikumpulkan oleh brosurhotel menyatakan bahwa tahun lalu Australia menjadi negara penyumbang wisatawan terbanyak ke Bali. Jika kamu ingin berlibur ke Bali dengan rombongan maka pintar-pintarlah mencari penginapan murah yang bisa menampung semua anggota rombongan anda. Ada berbagai opsi yang bisa anda pilih diantaranya menginap di hotel dengan tambahan extra bed, menginap di villa, atau menyewa rumah. Berikut ini saya coba berikan daftar penginapan murah di bali untuk 6 orang atau lebih yang semoga cocok dengan selera anda.

Penginapan Murah di Bali Untuk 5, 6, atau 8 Orang

White Rose Bali Hotels & Villas

Menginap di villa bintang 4 ini dijamin anda akan puas. Villa ini berlokasi di jalan Legian Kuta Bali. Tarif termuran untuk kamar tipe standar adalah 585 ribu rupiah. Hotel ini memiliki skor 7,9 di agoda yang berarti sangat bagus berdasarkan review dari 1002 orang yang pernah menginap di sini. Untuk penbambahan extra bed di kenakan biaya tambahan sebesar 400 ribu. Teras di hotel ini sangat luas cocok jika kamu bawa keluarga besar kamu dan ada anak kecilnya. Lokasi hote ini tepatnya ada di belakang ground zero, tempatnya cukup tenang. taman di penginapan ini cukup luas dan indah. Letaknya yang berada di legian cocok untuk rombongan anak muda karena dekat sekali dengan banyak bar, dan night life. Namun sayang, ketika saya menginap di sana saya sempat seperti diremehkan oleh salah satu staff hotel yang menanyakan apa benar saya menginap di situ. Seakan memandang saya sebelah mata tidak mampu bayar untuk menginap di situ.

The Bali Dream Villa and Resort Echo Beach Canggu

Sebuah hotel bintang 4 yang beralamat lengkap di Jl. Pura Dalem Lingsir, Br.Pengembungan, Pererenan, Canggu Beach, Bali 80361. Tarif termurah untuk tipe kamar superior adalah 850 ribuan. Skor untuk hotel ini adalah 8,5 atau cemerlan berdasarkan 69 ulasan dari orang yang pernah menginap di penginapan ini.

Bali Ayu Hotel & Villas

Sebuah hotel bintang 3 yang berada di Jl. Petitenget 99 X, Bali 80361. Skor untuk hotel ini adalah 7,5 atau bagus berdasarkan 289 ulasan. Untuk extra bed dikenakan biaya tambahan sebesar 250 ribu rupiah. Sayang sekali toilet di hotel ini tanpa penyemprot air. Meskipun begitu hotel ini lokasinya cukup strategis karena dekat dengan pusat kuliner seminyak, pusat belanja, serta harganya yang terbilang cukup murah. Jika toilet tanpa penyemprot air tidak masalah buatmu maka penginapan ini saya rasa cocok untuk kamu dan rombongan.

The Taman Ayu Hotel Seminyak

Hotel bintang 3 yang beralamat lengkap di Jl Petitenget, Bali 80361. Memiliki skor 7,4 atau bagus dari 463 ulasan agoda. Harga kamar termurah adalah tipe deluxe dengan harga 600 ribuan. Untuk extra bed dikenakan biaya tambahan sebesar 250 ribu rupiah. Pembandangan hotel dari kamar adalah kolam renang yang bersih dan indah. kamar mandinya cukup luas dan bersih. Hotel berlokasi di seminyak dekat dengan kafe yang cocok jika anda ingin nongkrong malam-malam.

Itulah tadi beberapa penginapan murah di bali untuk 6 orang atau lebih yang bisa saya rekomendasikan buat kamu dan keluarga atau rombongan. Jika harga di atas masih terlampau mahal masih banyak hotel dengan kualitas yang setara namun dengan harga yang jauh lebih murah antara 200 - 300 ribu rupiah saja, silahkan anda lihat di website brosur hotel. Disana kamu bisa melihat daftar yang lebih lengkap lagi disertai diskon jika anda melakukan reservasi online melalui website tersebut.